Komeng Wisuda S-1 di Usia 47 Tahun

komeng wisuda s-1

Topmetro.news – Akhirnya Komeng Wisuda S-1 pada usia 47 tahun. Ternyata pendidikan benar-benar tak mengenal usia. Faktanya komedian Komeng menuntaskan pendidikannya di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana, Bekasi dalam usia yang sudah tak muda lagi.

Istri komeng Indra Dewi memposting Komeng wisuda S-1 di sosial media miliknya @indradewi2242, pada 27 April 2018.

Dipostingan Indra Dewi menuliskan caption “selamat ya be Semoga ilmunya bermanfaat Aaminnn.. #wisuda #komeng #pelawakindonesia” pada postingan foto selca Komeng dengan teman-teman wisudanya.

Bukan komeng rasanya jika tidak menampilkan sesuatu yang jenaka. Pria kelahiran 25 Agustus 1970 itu tampak menampakan mimik-mimik lucu pada postingan Indra Dewi lainnya. Selain itu, tampak juga pelawak senior Rudi Sipit dalam postingan foto itu, Rudi dan Komeng mengenakan seragam wisuda yang sama.

Komeng Wisuda S-1 Jenius

Menariknya sambutan positif dilontarkan netizen dalam postingan foto Indra Dewi dan pada akun instagram Komeng, mereka memberikan apresiasi kepada Komeng yang menuntaskan studinya walau sibuk di dunia hiburan. Banyak dari mereka yang memuji Komeng seorang komedian yang jenius.

Seperti komentar yang dilontarkan akun @dewi.yulianaw “Pelawak jenius…hanya ada satu uhuy.” Katanya pada akun instagram @komeng.

Akun lainnya @syahril2006 yang mengatakan: “Selamat bang Komeng tetap semangat dalam mencari ilmu bagus banget buat contoh buat yang muda-muda nie.”

Serta akun @ardy.wibawa menuturkan “Selamat om Komeng, semoga jadi inspirasi banyak orang untuk terus belajar…..saya salah satu fans om Komeng :D.”

Selain itu yang lainnya pun memberikan selamat sembari memberikan doa.

“Selamat ya om @komeng, uhuy semoga ilmunya bermanfaat bagi keluarga dan karirnya di Tv. Bagi @indradewi2242 selamat ya semoga semakin sukses di keluarganya,” tutur akun@doni.fitra.5

Penuhi Janji Ibunda

Terakhir, komedian Komeng mengungkapkan salah satu motivasinya menyelesaikan skripsi diusia yang tidak lagi muda adalah dikarenakan keinginanya untuk membayar utang janji pada diri sendiri, selain itu juga dia mengatakan ketika ibunya masih hidup dirinya kerap ditanya kapan wisuda.

Untuk informasi, pria pemilik nama lengkap Alfiansyah ini sebelumnya pernah berkuliah 3 kali di kampus yang berbeda-beda, namun tidak ada yang terseleseikan. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk berhenti tampil di layar kaca agar fokus mengerjakan skripsinya.

Komeng Wisuda S-1, menyelesaikan ujian kelulusannya pada 17 Maret 2018. Skripsi Komeng yang berjudul Pengaruh Disiplin dan Pemberdayaan Terhadap Profesionalisme Anggota Persatuan Seniman Komedi Indonesia Jawa Barat mendapatkan nilai sempurna, A. Selamat! (tmn)

(sumber: spiritriau)

BIODATA KOMENG

Nama Lengkap : Alfiansyah
Nama Panggilan : Komeng
Tpt/Tgl Lahir : Jakarta, 25 Agustus 1970
Pekerjaan : Aktor, Komedian, Presenter acara
Agama : Islam
Pasangan : Aprilliana Indra Dewi
Instagram : boyhamzah

Related posts

Leave a Comment